Cara Lacak Rute Perjalanan dengan Android-GPS Speed Tracker 2019

Cara Lacak Rute Perjalanan Kendaraan dengan Android-Speed Tracker untuk semua jenis kendaraan bergerak, motor, mobil, penumpang, kereta, pesawat, dll

Download aplikasinya di Tracker. Speedometer GPS dan komputer perjalanan

Kecepatan Tracker adalah kombinasi yang paling elegan dan unik dari speedometer GPS dan Komputer perjalanan hanya dalam satu aplikasi. Kecepatan Tracker adalah jawaban ANDA untuk pertanyaan-pertanyaan abadi: Apa kecepatan saya? Apa jarak yang telah saya tertutup? Berapa banyak waktu yang saya habiskan dari kerja ke rumah? Cara berbagi perjalanan saya dengan teman-teman dan kerabat? Setiap kali Anda berada di dalam mobil, di sepeda, di atas perahu atau bahkan di pesawat, Kecepatan Tracker akan membantu Anda untuk mengumpulkan semua statistik perjalanan yang diperlukan. Hanya mulai aplikasi dan secara otomatis akan merekam kecepatan, waktu, jarak dan banyak lagi.

SPEEDOMETER

Speedometer analog berkelas operator dengan tampilan yang realistis untuk melengkapi dashboard mobil Anda. Pixel desain yang sempurna tajam dan jelas dapat dibaca di bawah sinar matahari atau selama waktu malam. Skala panggilan dapat dikonfigurasi sesuai dengan aplikasi yang berbeda. Pilih kecepatan maksimum yang mungkin untuk kendaraan Anda dan menonton kecepatan Anda dengan lebih presisi baik berada Anda pada pesawat, kereta api, mobil, sepeda, perahu atau sepeda

TRIP COMPUTER

Melacak dan menampilkan informasi perjalanan penting dalam real time. Kecepatan saat ini, rata-rata dan Maximum, pos, jarak yang ditempuh, bergerak dan berhenti waktu, ketinggian, lokasi koordinat.

MAP

Build-in GPS tracker lokasi akan membantu Anda untuk tidak tersesat. Anda selalu dapat beralih ke mode peta dan memeriksa posisi Anda saat ini pada peta bersama-sama dengan rute yang sudah tertutup. Modus peta mendukung melacak up fitur, di mana peta diputar dalam arah gerakan Anda.

Dioptimalkan untuk Tablet.

Kecepatan Tracker adalah satu-satunya aplikasi speedometer sepenuhnya dioptimalkan untuk layar tablet besar. Dirancang khusus untuk tablet layar besar itu menunjukkan semua informasi perjalanan penting sekilas pada satu layar dan mendukung kedua potret dan orientasi landscape. Modus layar penuh Peta juga tersedia. Modus lansekap memungkinkan Anda untuk me-mount perangkat horizontal pada dashboard mobil Anda. Jika Anda lebih suka melihat hal-hal di sudut yang lebih luas maka Anda menemukan modus lansekap sangat berguna dan praktis.

HUD

Head-up display - fitur luar biasa yang tersedia HANYA dalam aplikasi Kecepatan Tracker. Cukup aktifkan HUD dan menempatkan ponsel Anda di bawah kaca depan. Dirancang khusus antarmuka HUD akan menampilkan paling akurat kecepatan yang tepat di kaca depan. HUD juga dapat digunakan sebagai speedometer digital yang besar, hanya dua kali tekan layar untuk beralih antara tampilan cermin dan non-cermin.

TRIP LOG

Anda tidak ingat perjalanan atau berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk mengunjungi teman atau jarak ke kantor Anda? - Log Trip akan membantu Anda! Perjalanan catatan Log dan menyimpan informasi dalam aplikasi. Anda dapat dengan mudah memiliki akses ke SEMUA perjalanan hanya dengan satu kali klik. Di dalam perjalanan tersebut Login Anda dapat memeriksa perjalanan Anda di peta, kecepatan, kecepatan rata-rata, kecepatan maksimum, jarak, total waktu, dll Ingin berbagi pengalaman berkendara Anda atau hanya membandingkan setiap hari perjalanan Anda? Dengan Komputer Trip mudah sebagai A, B, C. Anda juga dapat mengekspor semua perjalanan dalam format yang tersedia (CSV, KML, GPX) atau bahkan berbagi dengan teman-teman Anda di Facebook, Twitter atau melalui email.

CATATAN:

Penggunaan GPS akan secara dramatis mengurangi masa pakai baterai perangkat.

GPS tidak selalu akurat karena keterbatasan sensor hardware perangkat.

Koneksi data diperlukan untuk menggunakan peta.

Comments